Kamis, 11 Juli 2013

Freelancer.co.id Alternatif mencari Uang Online

Halo teman blogger..

Pada akhir juni 2013 ada status yang cukup mengalihkan perhatian saya pada iklan freelancer.co.id di akun FB milik saya yang entah siapa yang posting karena banyaknya kawan yg saya add di FB.

Iseng-iseng saya langsung saja coba klik like dan promoin, padahal ga tahu maksudnya.
Setelah berkenalan dengan blognya mas daniel g pratidya salah seorang freelancer yang sukses, barulah saya memutuskan untuk join awal juli ini. Masih seumur jagung sih memang.

Banyak sekali peluang yang "ternyata" bisa kita manfaatkan sesuai keahlian kita disini. Apapun keahlian dan ide anda bisa menjadi sumber uang disini. Jadi Anda tak perlu menunda ide lagi. Bila punya ide jam berapa saja, langsung bisa diwujudkan. Mulai dari desain web usaha, mencari supplier barang, pengapalan, hingga tim marketing bisa dipekerjakan dengan memposting proyek Anda di freelancer.co.id...

Jasa layanan yang disediakan bermacam-macam hingga ratusan. Sebagian besar adalah pembuatan website dan desain. "Tapi tersedia banyak layanan lainnya. Sebagai contoh Anda juga bisa menyewa orang untuk menemukan barang yang paling murah, mengirimkan pada Anda langsung. Membuat rute pengiriman barang dari Anda kepada konsumer Anda. Bahkan jika ingin meningkatkan penjualan bisnis Anda, ada jasa marketing yang tersedia."Anda pun tak perlu takut bila sudah menyewa jasa orangnya kabur sedangkan janji pekerjaan belum selesai. "Uang akan ditahan oleh kami dan hanya dibayarkan kepada freelancer yang Anda pilih jika ia telah menyelesaikan pekerjaannya.

Yang perlu Anda lakukan hanya memposting proyek Anda di situs Freelancer, lalu akan ada datang banyak penawaran dari tenaga profesional yang memberikan penawaran. Nah, Anda bisa memilih orang untuk menjadi karyawan Anda sementara. Dalam memilih Anda akan mendapatkan informasi tentang keahlian, review dari orang yang pernah menggunakan jasa tenaga profesional serta tingkat keberhasilannya.

Nah, apa ide bisnis Anda toko fashion online, beauty, cupcakes, toko roti, restoran, pet shop, spa, wedding planner, souvenir? Yang perlu Anda lakukan hanya menyewa orang, mengerjakan keseluruhan konsep dan menjalankannya untuk Anda. Jadi, ini bisa menjadi solusi mewujudkan ide Anda.

Mari kita wujudkan kemandirian dengan menjadi pekerja yang cerdas dan tidak tergantung siapa, kapan dan dimana kita berada. Semua orang dapat mencari uang di freelancer sesuai keahlian yang di miliki. Mari kita wujudkan jiwa kemandirian lewat frelancer.

AYO KITA BISA...

0 komentar:

Posting Komentar